twitter rss

Tanda tanda Hari Akhir

Hudzaifah bin As-yad al-Ghifary berkata, sewaktu kami sedang berbincang, tiba-tiba datang Nabi Muhammad S.A.W kepada kami lalu bertanya, "Apakah yang kamu semua sedang bincangkan.?"
Lalu kami menjawab, "Kami sedang membincangkan tentang hari Kiamat."
Sabda Rasulullah S.A.W. "Sesungguhnya kiamat itu tidak akan terjadi sebelum kamu melihat sepuluh tanda :-

• Dukhan (asap) yang akan keluar dan mengakibatkan penyakit yang seperti selsema di kalangan orang-orang yang beriman dan akan mematikan semua orang kafir.
• Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hinggakan ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.
• Dabbah-Binatang besar yang keluar berhampiran Bukit Shafa di Mekah yang akan bercakap bahawa manusia tidak beriman lagi kepada Allah swt.
• Matahari akan terbit dari tempat tenggelamnya. Maka pada saat itu Allah swt. tidak lagi menerima iman orang kafir dan tidak menerima taubat daripada orang yang berdosa.
• Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini. Beliau akan mendukung pemerintahan Imam Mahadi yang berdaulat pada masa itu dan beliau akan mematahkan segala salib yang dibuat oleb orang-orang Kristian dan beliau juga yang akan membunuh Dajjal.
• Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, iaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.
• Gempa bumi di Timur.. Bisa jadi ini mengacu kepada gempa di China, Tsunami di Aceh.
• Gempa bumi di Barat. Bisa jadi ini akan terjadi di daerah Mexico, Argentina, Brazilia dan negara-negara Amerika Latin
• Gempa bumi di Semenanjung Arab.. Kemungkinan kasus longsor di Mesir sebagai pembukanya.
• Api besar yang akan menghalau manusia menuju ke Padang Mahsyar. Api itu akan bermula dari arah negeri Yaman. (Apa ini bahaya Nuklir?)

Dajjal maksudnya ialah bahaya besar yang tidak ada bahaya sepertinya sejak Nabi Adam A.S sampai hari kiamat. Dajjal boleh membuat apa saja perkara-perkara yang luar biasa. Dia akan mendakwa dirinya Tuhan, sebelah matanya buta dan di antara kedua matanya tertulis perkataan 'Ini adalah orang kafir'.
Asap akan memenuhi timur dan barat, ia akan berlaku selama 40 hari. Apabila orang yang beriman terkena asap itu, ia akan bersin seperti terkena selsema, sementara orang kafir pula keadaannya seperti orang mabuk, asap akan keluar dari hidung, telinga dan dubur mereka.

Binatang melata yang dikenali sebagai Dabatul Ard ini akan keluar di kota Mekah dekat gunung Shafa, ia akan berbicara dengan kata-kata yang fasih dan jelas. Dabatul Ard ini akan membawa tongkat Nabi Musa A.S dan cincin Nabi Sulaiman A.S.
Apabila binatang ini memukulkan tongkatnya ke dahi orang yang beriman, maka akan tertulislah di dahi orang itu 'Ini adalah orang yang beriman'. Apabila tongkat itu dipukul ke dahi orang yang kafir, maka akan tertulislah 'Ini adalah orang kafir'.

Turunnya Nabi Isa. A.S di negeri Syam di menara putih, beliau akan membunuh dajjal. Kemudian Nabi Isa A.S akan menjalankan syariat Nabi Muhammad S.A.W.
Yakjuj dan Makjuj pula akan keluar, mereka ini merupakan dua golongan. Satu golongan kecil dan satu lagi golongan besar. Yakjuj dan Makjuj itu kini berada di belakang bendungan yang dibangunkan oleh Iskandar Zulqarnain. Apabila keluarnya mereka ini, bilangannya tidak terhitung banyaknya, sehingga kalau air laut Thahatiah diminum nescaya tidak akan tinggal walau pun setitik.

Rasulullah S.A.W telah bersabda, " Hari kiamat itu mempunyai tanda, bermulanya dengan tidak laris jualan di pasar, sedikit saja hujan dan begitu juga dengan tumbuh-tumbuhan. Ghibah menjadi-jadi di merata-rata, memakan riba, banyaknya anak-anak zina, orang kaya diagung-agungkan, orang-orang fasik akan bersuara lantang di masjid, para ahli mungkar lebih banyak menonjol dari ahli haq"
Berkata Ali bin Abi Talib, Akan datag di suatu masa di mana Islam itu hanya akan tinggal namanya saja, agama hanya bentuk saja, Al-Qur'an hanya dijadikan bacaan saja, mereka mendirikan masjid, sedangkan masjid itu sunyi dari zikir menyebut Asma Allah. Orang-orang yang paling buruk pada zaman itu ialah para ulama, dari mereka akan timbul fitnah dan fitnah itu akan kembali kepada mereka juga. Dan kesemua yang tersebut adalah tanda-tanda hari kiamat."

Sabda Rasulullah S.A.W, "Apabila harta orang kafir yang dihalalkan tanpa perang yang dijadikan pembahagian bergilir, amanat dijadikan seperti harta rampasan, zakat dijadikan seperti pinjaman, belajar lain daripada agama, orang lelaki taat kepada isterinya, menderhakai ibunya, lebih rapat dengan teman dan menjauhkan ayahnya, suara-suara lantang dalam masjid, pemimpin kaum dipilih dari orang yang fasik, oarng dimuliakan kerana ditakuti akan tindakan jahat dan aniayanya dan bukan kerana takutkan Allah, maka kesemua itu adalah tanda-tanda kiamata."

Sumber : http://unik.bengkel-matematika.com/tanda-tanda-kiamat-menurut-islam.html
Sumber: http://yudhim.blogspot.com/2008/03/tanda-tanda-kiamat.html

Mp3

Kelabu Bukan Berarti Suram

hari ini aku merasakan ada yang lain dalam perjalanan hidupku, banyak yang tidak bisa di pahami dalam hidup ini, tidak bisa dimengerti tidak dapat di tela'a, namun semua masuk akal, dan bisa di simak dalam fikiran yang sehat, teringat waktu ku kecil atau ku masih SD, SMP, SMA, dan kini kuliah, yang title hidupku menjadi Mahasiswa, dan dalam menempuh semuanya banyak kejadian yang aneh-aneh, dan itulah sebuah pelajaran, dan dari situ kita bisa belajar.

berharap suatu saat nanti pasti ada fikiran yang bisa mengawasi diri ini, artinya kubisa bangkit untuk menjalaninya, walau sesuatu itu tidak jelas dalam bayangan, cuman itulah sanubari menjelskan, tidak terlalu penting kejadian-kejadian itu, yang terpenting aku bisa belajar dari semua itu. i love live

Benarkah


Betulkah hatimu telah membatu, otakmu telah membeku, jiwamu telah rapuh, harapanmu telah sirna, tidak... tidak.. itu tidak benar... itu bukan jiwa seorang muslim, muslim itu gigih, rajin mengasah pikiran, jika belum juga tajam gunakan gurinda agar bebalnya hilang, bila belum juga bisa ditajamkan, bakar dengan api yang bersuhu panas diatas 100 derajat, tempah dengan martil seratus Kg, saya tidak percaya otakmu tidak encer, tidak cerdas, kebekuan otak, hanya karena ada sedikit saja kesalahan, karena di usia kecil tidak terbiasa mendengar jenis kalimat dan kata yang memacu pikiran menuju kesuksesan, dan terlalu banya menerima kata jangan, awas, bodok, tidak, malas, tidak usah, takut dan lain sebagainya, untuk menghilangkannya adalah terus belaja, dan asah kemapuan alat berpikir, karena begitu banyak anak seorang pencuri menjadi terhormat, anak pemulung meraih prestasi gilang gemilang, anak petani jadi panglima, jadi presiden, dan jadi manusia jadi-jadian, jadi maju kedepan, pantang mundur, pilih pekerjaan, tekun dan ulet, yakinlah kalian bisa.
sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=188762081171256

Tangisan Hatiku

Och Tuhan, Apa yang sbenarX sya RaSAkan sa'at ine? Knpa dy se'olah2 sdh teg knL lge dGN sya. Setiap kali bertmu, Pazti dy hnx diam tanpa ad 1 kta pun yang keLuar dri bi2r indahx.
Ya AlLah, knpa ENGKAW pertEmukan sya dGn driny, L0w pda akh!Rx hruz brujung sepRti ine, Aq ing!N sekali mengadu, Tp aq bingung, Aq g tw kpada siapa lge aq haruz berucap, Tentang semuaX.
Teman2Q, , sahbat2Q, , bhkan keluarga Q pun sbK dgn kegiatan msg2, Pdahal aq seLALU DA wkT wat MEreka, Tp knpa tdk da wk2 MEReka wat Q, Wlo hnx 1 dEtik sja, Wat ndEngerin apa yang aq rasa.
Aq memg slmax hnx akn bza menjd peran pemb4ntU tanpa bza aq menjd pemain uTamaX.
Ya ALLAH, Knpa orG yg AQ sayang. Menjauh driQ. Pa sbnrx saLah q, Aq ingen dy kemb4li ya AlLah. Kmb4li sepERti dlu lge, Aq jga ingen bhGia ya AlLah berSama dgn org yg aq syank.
Ya AlLah beriLah aq petUnjuk-Mu Berilah aq RAHMAT Mu. . .Agr aq bza tbah dan sbar menjalani smua ine.
sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=199171510104009

Ungkapan Hati


Sebenarnya ada sesuatu yang mungkin kau tidak bisa menerimanya, tapi itula kejujuran hati yang sebenarnya. kesibukan, setiap hari kurasakan dan suasana yang tidak begitu menyenangkan, semua ku lalui dengan selalu mengingat kau, pada hari ini ada sebuah kata yang kuungkapkan kepadamu, namun, ku ragu dengan perasaanku, akankah kw bisa setia denganku, karena ku tidak mau lagi terluka, walaupun ku tau itu ujian atas hatiku,
setiap malam kuberdoa atas hatiku sayang kepadamu, apa kau bisa merasakan sesuatu, kuberharap banyak kepadamu sejak ku kenal kau,namun jika aku tdk bisa memilikimu, aku tetap akan selalu mengingatmu sampai kapanpun,

Cinta Dalam Hati

Memendam cinta dalam hati ?? Hmmm…hal ini akan wajar kalau yang melakukan perasaan terpendam itu adalah seorang cewek :P . Tapi ga akan wajar kalau yang memendam perasaan cinta, suka dan perasaan nafsu adalah seorang cowok =)) . Banyak cowok yang termasuk saya sendiri melakukan pendam memendam perasaan dalam hati, padahal jelas-jelas cinta laura banget sama si cewek itu :P . Kita para cowok sering sekali menebak-nebak dan menerka-nerka hati seorang cewek, padahal tebakan kita sering salah8-}8-} (biasa lupa sama pepatah bahwa dalamnya lautan bisa diukur pake penggaris, dalamnya hati siapa tahu =)) ). Contoh saja nih pada diri saya sendiri :D , saya sering nebak kalo cewek A ini ga mungkin suka sama saya dan pasti akan nolak saya, padahal belom mencoba PEDEKATE malah dah minder duluan :P . Padahal kalo dicoba hasilnya masih fifty-fifty :D . Ada juga pengalaman saya tentang cewek A yang perhatian banget ma saya, saya apa-apain mau (maksudnya saya suruh-suruh bantu kerjain tugas-tugas sekolah) eh ternyata nan jauh disana dia udah punya cowok =((:((:((:(( . Langsung saya perlahan-lahan menjauh tanpa mau mengatakan sebenarnya saya cinta banget ma dia :(( . Meskipun sudah diberikan konsep oleh salah satu teman saya mas eko dan mbah iwan (pakar cinta) sebelum janur kuning melengkung dan mengering, harusnya ungkapin saja rasa sayang dan cintamu, karena masih sah milik bersama :)) .

Oke kembali ke topik memendam cinta dalam hati. Kalau saya sarankan pada semua cowok diseluruh dunia lebih baik jangan deh. Ini ada sebuah chatting pendek dengan seseorang yang pernah ada dalam hati saya :P . Saya ketemu cewek ini di warnet selama 1 minggu. Saya menaruh hati ma dia dikarenakan selain cantik, dia lucu dan senyumnya itu lo :malu: .

bocah : haluu lama nih gak ketemu :D
cewex : halu juga
cewex : hehehe iyah ni bay, gimana nih kabarmu :D
bocah : Wah baik-baik ajah nih. Makin ganteng nya =)):))
bocah : Weh dah bisa ngedit FS ni ye xixixixi ;))
cewex : hahahaha ganteng bay ?? gentong kali hahahaha
cewex : iya nih dah bisa edit-edit layout dan hias fs hahahaha :))
cewex : berkat kamu ajarin dulu :D
bocah : weh fotomu lg ma pacarmu yah xixixixi
cewex : iyahh tuhh ma pacar baruku….hiihihiihi
cewex : kamu dulu diajak foto bareng aq aja, ga mau dulu :P
bocah : wedew foto bareng gmn ? foto bareng km dan gantiin posisi pacarmu begitu yah ??
bocah : =))=))=)) waduh enak bener tuh
cewex : hahahahaha
cewex : salah sendiri, dikasih kesempatan kok diem aja
bocah : wew kesempatan apa :))
cewex : hahahahaha. kesempatan 7 hari ketemu aq di warnet
bocah : wew ?? apa hubungannya ?? :-O:-?
cewex : wah dari dulu sampe sekarang respon kamu lambat bgt. hahahaha
bocah: weleh2X
cewex: Aq tu di rumah jg ada internet. ahh dasar kamu tu.
cewex : Aq hari pertama ke warnet karena emang lagi trouble internet di rumah. Trus pas hari pertama ke warnet ketemu makhluk aneh kayak kamu, hari kedua dan seterusnya itu ya cuman pengen kenal km lebih lanjut aja. Soalnya kata yang jaga kamu sering banget ngenet disitu.
bocah : wedew, kenal gimana maksudnya ? duh jadi malu nih :malu:=))=))
cewex : ahh masa udah dijelasin gitu masih tanya juga sih [-)
bocah : wew sorry-sorry :( . oke deh serius :P
bocah : iya nya, semenjak aq ketemu kamu dl. Tiap kali ke warnet berharap ketemu kamu terus. Hahahaha. abis kamu imut sih wakakaka =))=))
cewex : hahahaha makacih ya bay :P
bocah : hahahaha iyah sama-sama =))=))
bocah : eh tapi aq masih bingung deh nya :-? , jadi dulu kamu suka ma aq gitu yah :malu:=))=))
cewex : ah bay, gitu juga masih tanya lagi :)):))
cewex : dasar ubay dodol :)):))
bocah : wew :malu::x:x jadi malu nih :P
bocah : tapi nya :( , aq dulu kiranya kamu hanya anggap aku sebagai orang yang nolong benahin fs layout kamu aja, ga lebih dari itu :( .
cewex : hahaha dasar dodol. aq liat kamu beda ma cowok-cowok lain. udah pendiem, udah gitu grogi banget pas ngajarin aku. hahahaha. kayak mau ngapain aja pake grogi-grogi segala.
bocah : weh, grogi gmn maksudmu ??
cewex : hahaha iya, kamu kayaknya takut banget kalo tangan kita pegang-pegangan dalam satu mouse dan keyboard.
bocah : =))=))=)) iyah aq orangnya sopan sama cewek =))=))=))
cewex : hahaha iya sopan tapi ga peka dan sama sekali ga ada respon yang baik :P .
bocah : wew muup :(
bocah : trus gimana nih maunya :x:x
cewex : hahahaha mau ngerjain tugas dulu.
bocah : wew :((:((
cewex : hahaha ngapain nangis ? Nyesel ??
bocah : enggak deh :( hidup ga boleh dipenuhi penyesalan :((:((
cewex : hahaha ga nyesel pake nangis segala bay :)):))
bocah : ya udah :D ganti topik aja yuk
bocah : kul dimana sekarang ? jur apa ?
cewex : Unbraw malang aq. anak komunikasi.
bocah : weleh :D
cewex : kamu sendiri dimana sekarang ?
bocah : di rumah kalo aq nya :P tidur makan tidur makan hahahaha
cewex : weks dasar anak aneh.
cewex : dah dulu yah…..ngantuk nih belom kerjain tugas lagi :P
bocah : iyah :D moga langgeng aja ma yang sekarang :D
cewex : makacih :D
bocah : kalo putus ma yang sekarang bilang-bilang yah =))=))
cewex : hah ?? gila kamu bay !! awas yaaa !!
bocah : hahahahaha :P maaf :) .
bocah : ya dah met bobok.

Itulah sedikit cuplikan bagaimana ga enaknya pendam memendam perasaan cinta :P . Kalo memendam uang atau point di kompetisi blog sih gapapa :D . Kalo pendam cinta dalam hati kayaknya lebih baik jangan :P . Selamat berjuang para Laskar Cinta =))=)) . Cukup saya yang dapat pengalaman pahit diatas :D , kamu-kamu silakan ambil pelajaran dari pengalaman diatas. Kalo saya ambil sisa-sisa kenangan manis diatas saja :) . Ceweknya itu bener-bener manis, tanyakan mas iwan saja :P yang tahu fotonya kemaren :D. Oh ya Bojes dalam postingan mas iwan terbaru adalah saya :P . Hahahaha. Ayo dukung saya di kompetisi blog yah :)