twitter rss
peluang usaha

Sahabat

Hidup penuh warna warni, hidup ini penuh tawa dan juga tangis, serta kadang hidup juga ga masuk akal. Tapi itulah kehidupan, semua warna, emosi dan hal yang ada di dalamnya harus dihadapi dengan bijak. Dan dibalik semuanya pasti ada hikmah yang menunggu.

Seorang sahabat terbaik dalam hidup saya, setidaknya untuk saat ini, kemarin mengejutkan saya. Sebenernya kita dah cukup saling mengenal, dan sering bercanda, jadi selama ini ga ada masalah. Kami juga terkadang memberi semangat lewat sms. Nah, pas kemarin tuh saya dibikin pusing oleh jawaban-jawaban sms darinya. Ga biasanya dia begitu. Otak saya terus berputar berusaha menjawab pertanyaan, “Dia lagi kenapa sih?”.
Skenario pertama. Dia lagi ma yayangnya dan terganggu dengan sms saya sehingga dia marah.
Skenario kedua. Dia lagi ada masalah dengan seseorang, mungkin yayangnya, dan tiba-tiba ada sms dari saya, sehingga menumpahkan segalanya ke saya.
Skenario ketiga. Dia lagi ma yayangnya. Sms saya dibaca yayangnya dan yang bales yayangnya. Aduh…. Kalo bener maafin ya.. saya sama dia cuman sahabatan.
Skenario keempat. Dia memang beneran marah or bosen ma saya, dengan alasan yang belum saya mengerti. Moga-moga jangan deh.
Terus terang sampai saat ini pun saya belum bisa menjawab dengan pasti pertanyaan di atas. Yang jelas, apapun yang terjadi dengan dia, saya hanya ingin dia tahu, bahwa saya udah mengganggap dia sahabat terbaik untuk saat ini. Kalo memang saya yang salah dan keterlaluan sama dia, saya memohon dengan sangat akan maafnya.
Karena dimata saya, dia itu :

Dia seorang yang simpel dan ga neko2, atau menurut apa yang dia bilang sendiri, lempeng
Dia itu baik, baik banget malah. Kalo saya minta tolong, pasti dia mau nolong. Waktu persiapan acara pernikahan saya kemarin pun, dia juga cukup banyak membantu.
Dia itu tempat sharing yang enak banget, karena dia slalu antusias ngedengerin curhatan saya.
Dia itu rajin. Rajin dateng pagi, rajin dalam pekerjaan, rajin ibadahnya, puasanya juga rajin.
Buat yayangnya, yakinlah bahwa dia tak lebih dari sahabat saya. Saya justru sangat mendukung dan selalu berdoa, semoga cinta kalian slalu abadi dan semoga rencana kalian tuk menikah segera terwujud. Jika perlu bantuan, saya pun Insya Alloh siap.

Dan terakhir, saya cuman pengin bilang kalo saya masih pengin jadi sahabatnya. Maafkan sahabat….

Posting Komentar