twitter rss
peluang usaha

menghadapi kenyataan

Bagaimana cara mebghadapi kenyataan, law kenyataan itu pahit??
z ingin menghindarinya, tpi z bukan tipe orang yang begitu saja menghindari semua masalah yang belum terpecahkan.
menghadapinya jg begitu sulit, rasanya maw mati!!
apa yang harus aku lakukan???
kadang ku bertanya sendiri mengapa harus aku yang merasakan apa yang ku rasakan?? mengapa bukan orang lain saja??
aku kadang berfikir,, bgaimana jika aku menyerah saja dalm hidup ini....
tp bukan berarti smua selesai malah tambah rumit...
binggung>>>
apa yang haruz kulakukan???
ya allah...
bantulah hambamu ini... jernihkanlah pikiranku..
jangan biarkan aku melakukan hal yang seharusnta tidak kulakukan!!
tegarkanlah hati ini tuk menhghadapi kenyataan hidup yang pahit dan  hati ini bersyukur kepadamu bila mendapat hikmah sekecil apapun....
z berharap zmua ini akan berakhir tpi dengan cara yang akan membuatku bahagia!!
amiin!!!
sumber :http://www.facebook.com/home.php#!/note.php?note_id=178361122182677

Posting Komentar